Skip to main content

Flu Babi Pembawa Mati

Dunia dikejutkan kembali dengan wabah Virus Flu Babi. Pemerintah Meksiko melaporkan penderita yang tewas akibat flu babi mencapai 103 orang. Pemerintah Kanada juga memastikan ada 6 orang tewas akibat flu babi.

Juru bicara WHO, Peter Cordingley, mengatakan, virus baru ini menyebar sangat cepat di Meksiko dan AS selatan. WHO juga belum tahu pasti bagaimana bentuk dan cara kerja virus baru ini.

SEcara sporadis virus flu babi menginfeksi pada manusia. Tahun 1976, flu babi menjangkiti para tentara di Fort Dix, New Jersey, AS. SEcara umum, influenza adalah penyakit yang disebabkan virus dari famili Orthomyxoviridae. Nama influenza berasal dari Italia yang berarti pengaruh. Tercatat, ada tiga pendemi flu yang mencabut jutaan nyawa di seluruh duia. Yang pertama flu spanyol (1918-1920). Korbannya diperkirakan 20-100 juta jiwa. lalu ada flu asia (1957-1958) subtipe H2N2 yang membunuh 1-1,5 juta jiwa. Dan ketiga adalah flu hongkong (1968-1969) subtipe H3N2 denga korban 1 juta jiwa.

Tahun 1997 muncul H5N1 yang untungnya virus flu burung ini tidak bisa menulara antar manusia. Adapaun flu babi disebabkan virus influenza tipe A. Flu babi yang teridntifikasi yaitu H1N1, H1N2, H3N1 dan H3N1. Gejala flu babi mirip flu manusia yaitudemam, lesu, sakit kepala, batuk, pilek, tenggorokan sakit, mual muntah dan diare. Virus ini menyebar lewat udara yaitu lewat bersin dan batuk penderita.

Secara penelitian, antigen H1N1 flu babi tidaka sama dengan H1Ni flu manusia sehingga flu babi tidk bisa dicegah dengan vaksin flu manusia.

Syaria Islam Pastai Bermanfaat
Mestinya, orang atau negeri yang paling aman dari flu babi ini adalah orang muslim atau negeri mulim. Mengapa? Karena bagi muslim, babai adalah haram. Sehingga tidak akan pernah di ternak atau di konsumsi. Karen akeharaman inilah sehrusnya negara yang mayoritas muslim dapat melindungi warganya dengan mengharamkan pula peternakan yang ada. Sayangnya, negeri muslim sekarang ini tidak menrapkan syariat islam dan malah mengambil sekulerisme sebagai dasar negaranya. Maka, apapun yang terjadi diluar negeri muslim akan mudah juga terjadi di negeri muslim.

Sekarang ini, telah banyak fakta bahwa syariat islam pasti bermanfaat. Selain flu babi tadi. ada juga penyakit Hepatitis C yang bisa menular lewat Tato. jika anda seorang muslim, pasti tahu bagaimana hukum bertato dalam Islam? Ya benar sekali, Islam mengharamkan bertato.

Berdasarkan penelitian dr. rino Gani tahun 2000, mereka yang memkai jarum narkoba, sekitar 80% diantara mereka terkena hepatistis C dan sekitar 50% tertular HIV dan 20% terkena hepatitis B.

Virus-virus yang mematikan ini pun sekarang beredar luas di negeri-negeri muslim seiring beredar luasnya kemaksiatan seperti perzinaan, pelacuran, pemakaian narkoba, pembuatan tato. Sampai kapan hidup seperti ini?

Lebih baik mencegar daripada mengobati. Dan satu-satunyacara pencegahana dan pengobatan yang efektif adalah pemberlakuan syariat islam yang mengharamkan kemaksiatan sebagai sumber penyakit diatas.

Comments

Popular posts from this blog

Setelah Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Teringat masa bebrapa waktu yang lalu. Dunia web dan blog, seolah sutu hal yang menakjubkan bagiku. Dan terbesit sebuah tanya? bagaiman ya kok bisa membuat web yang begitu bagus. Mungkinkah seorang tanpa dasar ilmu komputer atau IT bisa membuatnya. Seiring perkembngan dunia internet. Ilmu ngeweb dan ngeblog begitu banyak bergentayangan, sehingga mampu membantu orang-orang yang awam tentang dunia bahasa pemrograman menjadi begit mudah. Jika saja, saya berkata "Tidak" atau "Stop" setiap menemukan kesukaran maka ilmu yang saya dapat pun sebtas keputusasaan. namun berbeda setiap saya mendapati kesukran, untuk terus mencari jawabannya. Distulah letak kenikmatannya, yaitu ketika meneukan jawabannya. Yang awalnya begitu sulit, ketika kita mampu melewati kesulitan tersebut. Maka kemudahan dan senyuman yang akan terkembang. Dari proses pembelajaran ini, saya semakin yakin bahwa sunanhatullah harus dilakukan. Kepandaian bisa diperoleh dengan rajin belajar. Dan tiada pernah

Free domain dan web hosting

Buat webmu sendiri!. Anda yang suka berkreasi dengan web maka perlu mencoba untuk belajar terlebih dahulu dengan layanan gratis. ketika saya berselancar di dunia maya ini, kemudian ketemu dengan web hasil gratisan www.viladavid.co.cc yang sedang baru dibangun. usut punya usut ternyata web tersebut dibangun dengan gratisan semuanya mulai dari domain dan web hostingnya. Untuk domainnya bisa mendaftar ke co.cc, anda bisa tentukan nama domain (alamat web yang anda sukai) selama masih tersedia secara free, langsung ambil saja dan register. Untuk web hostingnya yang gratisan anda bisa baca penjelasan berbahasa inggris di bawah ini: If you wish to have a professional shared hosting quality in a free hosting package, come and host with 000webhost.com and experience the best service you can get absolutely free. Founded in December 2006, 000webhost.com has a trusted free hosting members base of over 60,000 members and still counting! Offering professional quality hosting, support, uptime a

Soekarno-Hatta International Airport closed due to heavy rain

Indonesia was forced to temporarily close its main international airport Friday because of poor visibility during torrential downpours, an official said. More than 60 planes were delayed or diverted. Forty-three flights were delayed and 21 diverted to other airports, Hariyanto said. Indonesia was pounded by rain late Thursday and early Friday, bringing traffic to a standstill in much of the capital, Jakarta. Citywide floods last occurred in February 2007 in Jakarta, much of which is below sea level. Environmentalists have blamed the flooding on garbage-clogged rivers, rampant overdevelopment and the deforestation of hills south of the city.