Skip to main content

Fenomena Kerusakan Orientasi Hidup

 Tujuan diciptakannya naluri seksual, salah satunya untuk berkembang biak. Makanya diciptakanlah mahluk itu berpasangan. Dalam dunia hewan, berlakulah hukum alam yang diciptakan dan akan berjalan sesuai nature bila tak ada pengrusakan. Beda dengan manusia yang diberi akal, aturan nature diatur juga dengan aturan Sang Pencipta dengan aturan khusus manusia yang disebut dengan syariat yang dibawa Messenger atau Nabi dalam setiap kaum.

Aturan manusia dari Ilahi ini tak pernah membolehkan perkawinan sejenis karena menyalahi kodrat manusia untuk berkembang biak. Agama, sebagai pelindung dan pengatur manusia dari kepunahan melarang perihal ini bahkan memberikan hukuman setimpal bagi pelakunya.

Dunia era ini, yang tak lagi peduli dengan aturan agama bahkan mengesampingkan dan menjadikannya hanya masalah private, telah memberikan ruang bagi kerusakan psikologi dan keberlangsungan masa depan manusia. Atas nama hak asasi dan kodrat penciptaan seolah penyimpangan seksual menjadi takdirNya. 

Bila dulu, semasa ada Nabi, para penyimpang syariat ini diberi waktu untuk bertaubat, dan bila tidak akan datang azab bagi mereka. Orang-orang yang berimana akan diselamatkan dan yang dihukum hanyalah orang yang zalim. Namun tidak di jaman sekarang, semua azab ditunda hingga kiamat. Kerusakan yang dilakukan kaum zalim akan dirasakan oleh semua orang termasuk yang beriman.

Penyakit seksual baik psikologi maupun fisik merupakan penyimpangan yang menular. Para pelaku tidak hanya mencari kepuasan pribadi tapi juga mencari orang lain untuk ikut terlibat. Apabila ini tidak dicegah atau dihukum dengan hukuman yang setimpal, perilaku ini akan terus mewabah dan menjadi normal ditengah masyarakat. 

Itulah mengapa ada salah satu hukum dalam penyimpangan seksual yang memberikan hukuman dikucilkan dari masyarakat, agar tidak menyebar dan pelaku tersadar kesalahannya bisa kembali normal. 

Aneh rasanya, bila ada seorang muslim/muslimah yang kemudian mentolerir perilaku menyimpang syariat Islam, dan membela pelaku demi hak asasi manusia. Ingatkah kalian, istri Nabi Luth yang terkena azab juga meski bukan pelaku menyimpang? padahal dia hanya memberikan dukungan kepada pelaku berupa pemberian informasi adanya tamu dirumahnya dan dia menoleh kebelakang ketika kaumnya akan diazab. Keridloan istri Nabi Luth terhadap perilaku menyimpang, bisa membuat dirinya juga terkena azab. Harusnya kita belajar dari hal demikian, berhati-hati terhadap kerelaan pada kemungkaran, meskipun kita bukan pelaku. Hal itu, sama saja kita sudah ridlo dengan kemunkaran yang terjadi sehingga termasuk dari golongan mereka. 

Selemah-lemahnya iman adalah dengan hati. Meskipun kita belum mampu merubah kemunkaran dengan kekuasaan dan lisan, setidaknya hati kita menolaknya, dan tidak pernah ridho terhadap perilaku menyimpang tersebut.

Wahai saudaraku, berhati-hatilah dalam bergaul dan berkawan karib. Carilah dan kumpullah dengan orang-orang sholih, agar kita pun terbawa oleh kesholihannya. Ketika kita lupa dan salah, mereka tak segan mencegah dan melarang kita dan selalu mengajak kepada kebaikan. 


Comments

Popular posts from this blog

Setelah Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Teringat masa bebrapa waktu yang lalu. Dunia web dan blog, seolah sutu hal yang menakjubkan bagiku. Dan terbesit sebuah tanya? bagaiman ya kok bisa membuat web yang begitu bagus. Mungkinkah seorang tanpa dasar ilmu komputer atau IT bisa membuatnya. Seiring perkembngan dunia internet. Ilmu ngeweb dan ngeblog begitu banyak bergentayangan, sehingga mampu membantu orang-orang yang awam tentang dunia bahasa pemrograman menjadi begit mudah. Jika saja, saya berkata "Tidak" atau "Stop" setiap menemukan kesukaran maka ilmu yang saya dapat pun sebtas keputusasaan. namun berbeda setiap saya mendapati kesukran, untuk terus mencari jawabannya. Distulah letak kenikmatannya, yaitu ketika meneukan jawabannya. Yang awalnya begitu sulit, ketika kita mampu melewati kesulitan tersebut. Maka kemudahan dan senyuman yang akan terkembang. Dari proses pembelajaran ini, saya semakin yakin bahwa sunanhatullah harus dilakukan. Kepandaian bisa diperoleh dengan rajin belajar. Dan tiada pernah

Free domain dan web hosting

Buat webmu sendiri!. Anda yang suka berkreasi dengan web maka perlu mencoba untuk belajar terlebih dahulu dengan layanan gratis. ketika saya berselancar di dunia maya ini, kemudian ketemu dengan web hasil gratisan www.viladavid.co.cc yang sedang baru dibangun. usut punya usut ternyata web tersebut dibangun dengan gratisan semuanya mulai dari domain dan web hostingnya. Untuk domainnya bisa mendaftar ke co.cc, anda bisa tentukan nama domain (alamat web yang anda sukai) selama masih tersedia secara free, langsung ambil saja dan register. Untuk web hostingnya yang gratisan anda bisa baca penjelasan berbahasa inggris di bawah ini: If you wish to have a professional shared hosting quality in a free hosting package, come and host with 000webhost.com and experience the best service you can get absolutely free. Founded in December 2006, 000webhost.com has a trusted free hosting members base of over 60,000 members and still counting! Offering professional quality hosting, support, uptime a

Soekarno-Hatta International Airport closed due to heavy rain

Indonesia was forced to temporarily close its main international airport Friday because of poor visibility during torrential downpours, an official said. More than 60 planes were delayed or diverted. Forty-three flights were delayed and 21 diverted to other airports, Hariyanto said. Indonesia was pounded by rain late Thursday and early Friday, bringing traffic to a standstill in much of the capital, Jakarta. Citywide floods last occurred in February 2007 in Jakarta, much of which is below sea level. Environmentalists have blamed the flooding on garbage-clogged rivers, rampant overdevelopment and the deforestation of hills south of the city.