Skip to main content

Kebebasan Yang Kebablasan


Oleh: Aryo Notonegegoro
Kebebasan berpendapat Vs kebebasan menghina
Entah logika mana yang dijadikan kaum liberal tatkala membela Ahmadiyah. Dengan atas nama kebebasan berkeyakinan dan berpendapat, mereka sangat marah ketika Ahmadiyah diminta untuk dibubarkan. Mereka marah ketika Islam dimurnikan, dengan alasan melindungi minoritas. Apakah mereka buta dan tuli? Bagaimana Ahmadiyah telah "menghina dan meninjak-nginjak keyakinan Islam"? Dengan meyakini Mirza Ghulam Ahmad sebagai Nabi, menjadikan kitabnya Tadzkirah sebagai kitab suci kumpulan wahyu yang diterima "Nabi Mirza", padahal isinya comot sana, comot sini dari Al Qur'an.
Apakah dengan kebebasan berkeyakinan, seseorang berhak mengacak-acak keyakinan yang lain dan mengatakan bahwa masih termasuk dari satu agama? Sungguh ironis dan menyedihkan. Islam selalu menjadi obyek dan sasaran kebodohan dari generasi-generasi mengatasnamakan Islam tetapi isi otak mereka berisi pemikiran-pemikiran Barat yang menjadi senjata untuk menikam Islam.
Mereka lebih bangga berdalil bahwa Presiden Amerika berbuat begini dan begitu daripada merujuk kepada Al Qur'an dan Assunnah. Ciri-ciri kaum liberal yang berkembang di Indonesia diantaranya:
1. Berakidah Sekulerisme (memisahkan antara kehidupan dengan agama), agama hanya dianggap ritual ibadah saja.
2. Tidak konsisten dalam menggunakan dalil (sesuai kepentingannya), ketika menguntungkan pendapatnya maka ia gunakan dalil al qur'an, seperti ayat tetang adil dalam poligami, sebaga justifikasi penolakan mereka terhadap poligami itu sendiri.
Atau ketika dalil itu jelas dalam sebuah perintah syariat seperti tentang hukum mencuri, maka mereka akan mengatakan bahwa yang penting adalah substansinya, jangan terjebak pada tekstual. tetapi ketika membahas jihad yang secara substansinya adalah perang, maka mereka mengatakan bahwa secara tekstual jihad berarti bersunguh-sungguh bukan berarti perang.
3. Kaum liberal sangat gerah terhadap syariat islam dan suka menyelisihi syariat, ketika syariat islam mengharamkan homoseksual, mereka akan mengatakan boleh dll.
4. Menyerang akidah islam, dengan membela akidah-akidah yang berseberangan dengan Islam
5. Selalu menyalahi syariat Islam bahkan menyepelekan syariat islam (termasuk dalam ibadah ritual)

Dalam kasus Ahmadiyah ini, posisi kaum liberal sangat jelas, menjadikan Ahmadiyah sebagai alat untuk memukul kalangan Islam. Mereka bahkan berani mati demi membela kebatilan agar Islam tidak menang. Mereka lebih rela Islam dihina dan dirusak baik akidah maupun syariatnya.
Ahmadiyah dilahirkan oleh penjajah Inggris di India dengan tujuan merusak persatuan ummat Islam dan memecah belah Islam. Salah satu ajaran dari Ahmadiyah yang termasuk pesanan Inggris adalah menghapuskan syariat tentang Jihad sehingga Inggris dan penjajah lain mudah bergentayangan untuk menjajah negeri-negei kaum muslimin.
Bom waktu yang ditanam oleh inggris tersebut ternyata efektif dan salah satunya adalah di Indoenssia yang berkembang dengan begitu mudahnya. Konflik pun tidak terelakkan karena Ahmadiyah bukan hanya organisasi massa tetapi sudah menyangkut akidah yang menyeleweng dari islam dengan meyakini ada Nabi setelah Rasulullah Muhammad SAW. Di dalam Islam dibenarkan menghukum dan memerangi kaum atau orang yang mengaku Nabi setelah rasulullah Muhammad SAW.
Inikah yang disebut dengan kebebasan beragama?
semua orang boleh mengaku Islam tetapi sangat jauh dari Islam itu sendiri.
Apakah bukan suatu kewajaran jika semua orang Islam akan marah ketika identitsanya dan ajarannya disalahgunakan oleh orang lain dan kemudian mengatakan bahwa mereka adalah islam juga?
Bagaimana kaum liberal juga akan marah, ketika mendapati orang yang mengaku liberal tetapi ia akan mengakkan syariat Islam, menjadikan Islam sebagai pedoman hidup dan wajib diterapkan?
Ini semua adalah perang ideologi, yang tidak akan pernah selesai sampai Islam dimenangkan di muka bumi, baik pada generasi sekarang ataupu masa depan. Orang-orang yeng memusuhi Islam didukung oleh kekuatan negara, sedangkan Islam, setelah runtuhnya Khilafah Islamiyah, tiada satu pun negara yang menjadi penjaga dan pembela Islam.
Maka, tugas ummat islam adalah mengadakan penjaganya kembali yaitu Khilafah Rosyidah yang akan menyelesaikan semua persoalan sesuai Islam dengan berepdoman kepada Al Qur'an Dan assunnah.

Comments

Popular posts from this blog

Setelah Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

Teringat masa bebrapa waktu yang lalu. Dunia web dan blog, seolah sutu hal yang menakjubkan bagiku. Dan terbesit sebuah tanya? bagaiman ya kok bisa membuat web yang begitu bagus. Mungkinkah seorang tanpa dasar ilmu komputer atau IT bisa membuatnya. Seiring perkembngan dunia internet. Ilmu ngeweb dan ngeblog begitu banyak bergentayangan, sehingga mampu membantu orang-orang yang awam tentang dunia bahasa pemrograman menjadi begit mudah. Jika saja, saya berkata "Tidak" atau "Stop" setiap menemukan kesukaran maka ilmu yang saya dapat pun sebtas keputusasaan. namun berbeda setiap saya mendapati kesukran, untuk terus mencari jawabannya. Distulah letak kenikmatannya, yaitu ketika meneukan jawabannya. Yang awalnya begitu sulit, ketika kita mampu melewati kesulitan tersebut. Maka kemudahan dan senyuman yang akan terkembang. Dari proses pembelajaran ini, saya semakin yakin bahwa sunanhatullah harus dilakukan. Kepandaian bisa diperoleh dengan rajin belajar. Dan tiada pernah

Free domain dan web hosting

Buat webmu sendiri!. Anda yang suka berkreasi dengan web maka perlu mencoba untuk belajar terlebih dahulu dengan layanan gratis. ketika saya berselancar di dunia maya ini, kemudian ketemu dengan web hasil gratisan www.viladavid.co.cc yang sedang baru dibangun. usut punya usut ternyata web tersebut dibangun dengan gratisan semuanya mulai dari domain dan web hostingnya. Untuk domainnya bisa mendaftar ke co.cc, anda bisa tentukan nama domain (alamat web yang anda sukai) selama masih tersedia secara free, langsung ambil saja dan register. Untuk web hostingnya yang gratisan anda bisa baca penjelasan berbahasa inggris di bawah ini: If you wish to have a professional shared hosting quality in a free hosting package, come and host with 000webhost.com and experience the best service you can get absolutely free. Founded in December 2006, 000webhost.com has a trusted free hosting members base of over 60,000 members and still counting! Offering professional quality hosting, support, uptime a

Soekarno-Hatta International Airport closed due to heavy rain

Indonesia was forced to temporarily close its main international airport Friday because of poor visibility during torrential downpours, an official said. More than 60 planes were delayed or diverted. Forty-three flights were delayed and 21 diverted to other airports, Hariyanto said. Indonesia was pounded by rain late Thursday and early Friday, bringing traffic to a standstill in much of the capital, Jakarta. Citywide floods last occurred in February 2007 in Jakarta, much of which is below sea level. Environmentalists have blamed the flooding on garbage-clogged rivers, rampant overdevelopment and the deforestation of hills south of the city.